Kamis, 22 Desember 2011

Aku Bisa Pasti Bisa Berprestasi

“Aku Bisa Pasti Bisa Berprestasi itulah slogan semangatku yang menggebu-gebu menuju Resolusi Juara 2012 bersama internet. Sebuah semangat yang tak pernah mati untuk terus menjadi yang lebih dan lebih baik dari perputaran bumi sebelumnya. Jangan pernah berhenti untuk berprestasi, berkarya, dan berkreasi, serta jangan pernah merasa puas atas prestasi saat ini. Raihlah mimpimu menuju hari esok yang gemilang untuk Illahi."

Sahabat blogger…. apa kabar semuanya?
Alhamdulillah akhirnya bisa nge-post lagi, setelah satu pekan bergelut dengan yang namanya Ujian Semester Ganjil 2011/2012. Semoga saja hasilnya sangat memuaskan dan masuk 10 besar, tunggu saja tanggal mainnya semoga tercapai. Aamiin…. Oh iya sekarang kan tanggal 22 Desember yang merupakan hari ibu. Selamat hari Ibu, perjuangan dan semangatmu begitu besar mendidik dan membesarkanku hingga dewasa ini, “I LOVE YOU MOM”. Diakhir semester ganjil kelas X dan penghujung tahun ini, ku persembahkan prestasi yang terbaik untukmu wahai ibuku tercinta.
Kembali ke slogan semangatku menuju Resolusi Juara 2012, seiring dengan perkembangan jaman di era Teknologi Informasi tentunya internet memiliki peranan terbesar sebagai media pendukung belajarku. Begitu pesatnya perkembangan teknologi internet, yang tak memandang usia, status, pendidikan, pekerjaan, bahkan jabatan, semuanya dapat mengakses informasi dan saling berhubungan dengan internet
Internet membuatku mampu menembus jendela dunia, menambah wawasan yang luas, belajar tanpa batas, dan begitu indahnya kebersamaan dalam berbagi ilmu pengetahuan tanpa memandang perbedaan.
Dikalangan anak muda dan remaja saat ini, sebagian besar keberadaan internet kurang begitu dimanfaatkan untuk hal positif terutama tentang edukasi, kebanyakan hanya sekedar "NONGKRONG" di media jejaring sosial saja. Begitupun dengan saya pada awalnya, tapi sekarang menuju Resolusi Juara 2012 haruslah berubah. Belajar banyak hal tentang internet dari kakak saya, bahwa saya harus mulai belajar menulis di internet dari apa yang dilihat, didengar, dan yang dipahami baik itu ilmu pendidikan maupun ilmu umum yaitu melalui media blog dan men-share-nya lewat jejaring sosial facebook, google+ ataupun twitter.

Jadi tidak sekedar "NONGKRONG", tapi menghasilkan suatu karya yang bermanfaat. Disini saya mengajak kepada teman-teman terutama diri pribadi untuk berkarya dan berkreasi di internet, seperti halnya yang di sampaikan KEMKOMINFO yaitu Internet Sehat Aman (INSAN) yang ditujukan untuk mensosialisasikan penggunaan internet secara sehat dan aman ke berbagai kalangan sehingga internet dapat memberi manfaat dan nilai tambah.
Sumber : www.insan.or.id

Belajar dari internet tidak terlepas dari yang namanya e-learning yang merupakan media belajar secara elektronik dapat dikatakan bersifat edukasi, berbasis multimedia, dan interaktif. Tentunya yang satu ini pun menjadi pendukung pencapaian Prestasi Gemilang menuju Resolusi Juara 2012. Tentunya telkomspeedy yaitu store telkomspeedy memberikan layanan produk seperti IndismartPesonaEdu, dan Bamboomedia. Keren banget deh produknya mulai dari SD, SMP, dan SMA, yang tentunya sangat membantu banget buat memahami pelajaran.

Terimakasih Telkom Speedy telah hadir sebagai perusahaan telekomunikasi yang terpopuler di Indonesia, yang telah memberikan pelayanan bagi masyarakat indonesia untuk mengakses internet dan  memaksimalkan perkembangan internet di Indonesia.  Semoga dengan internet semua Resolusi Juara 2012 saya tercapai, ku yakin prestasiku lebih baik dari sebelumnya.
Sebuah Resolusi Juara 2012 saya tidaklah terlalu bermuluk-muluk biar PELAN TAPI PASTI, karena sesuatu yang besar akan tercapai dari kesuksesan yang kecil
AKU BISA PASTI BISA BERPRESTASI